Modal Kekuatan Juventus Adalah Pertahanan Yang Kuat

Daftar Taruhan Bola
Deposit Dana
Withdraw Dana

Modal Kekuatan Juventus Adalah Pertahanan Yang Kuat

Juventus mempunyai kebiasaan bagus, yaitu pertahanan kuat menjadi modal melakukan perjalanan panjang yang semusim. Pada satu dekade paling akhir, skema itu selalu terbangun. Lumrah bila dibalik serangkaian scudetti, muncul deretan bek berkualitas.

Nah, tiga diantara pemain belakang Juventus yang miliki nama besar ialah trio BBC alias pemain Leonardo Bonucci, pemain Andrea Barzagli serta Giorgio Chiellini. Sayang sekali tiga pemain itu telah termakan umur.

Sekarang ini, Leonardo Bonucci telah berumur 31 tahun, Chiellini berumur 34 tahun serta Barzagli berumur 37 tahun. Nama paling akhir diduga akan gantung sepatu di akhir musim 2018-2019. Keadaan ini memaksa Juventus regenerasi posisi belakang.

Mereka telah miliki Daniele Rugani. Sayangnya mantan pemain Empoli itu perubahannya begitu lamban serta belumlah dapat menukar salah satunya trio BBC. Juventus merencanakan mencari bek baru yang di bursa transfer pada musim panas kelak. Buruan penting Juventus ialah bek belia klub Ajax Amsterdam yang bernama Matthijs de Ligt.

Pejabat Juventus Pavel Nedved pimpin operasi memperoleh De Ligt. Kebetulan pemain dari Belanda itu yang bernama diageni Mino Raiola. Nedved miliki jalinan dekat dengan Raiola. Saat masih tetap aktif bermain, Raiola adalah agen Nedved. Akan tetapi begitu susah memperoleh layanan pemain 19 tahun ini. Ajax membanderol harga tinggi sekali. De Ligt baru akan dilepaskan bila ada penawaran diatas 70 juta euro.

Juventus harus juga berkompetisi dengan beberapa club besar Eropa, seperti klub Barcelona, klub Manchester City, klub Paris Saint Germain sampai Manchester United. Barcelona yang sangat dijagokan sekarang ini.